Sejahteralah Anggota dan Keluarganya

 

Cuplikan lirik hymne PIKK ini semoga menjadi doa baik di usia PIKK PLN yang semakin matang meninggalkan usia remaja.

Tidak seperti biasanya yang dilaksanakan di PIKK PLN Pusat, kali ini peringatan HUT PIKK ini digelar di Surabaya, nah PJB merupakan salah satu unit yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Selaras dengan tema yang diangkat “PIKK PLN semakin sehat dan sejahtera”, kegiatan pada 15 Desember 2018 ini diawali dengan kegiatan jalan santai dan senam.

Puncak perayaan HUT PIKK PLN ke-19 ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dipimpin langsung oleh Ibu Vera Sofyan Basir, Ketua PIKK PLN, didampingi Para Ibu Wakil Ketua PIKK PLN. Potongan tumpeng di berikan kepada Ibu Bob Saril (Ketua PIKK Unit PLN Distribusi Jawa Timur) dan Ibu Iwan Agung (Ketua PIKK PT PJB).

Dalam acara tersebut, turut mengundang juga seorang motivator, Dr Umi Dayati Mpd, yang menyampaikan materi mengenai “Berorganisasi yang sehat dan beretika”. Sebagai seorang istri yang terus mendampingi suami menjalankan amanah mulia, Ibu umi dayati berpesan bahwa harus tetap bersyukur dan mendoakan suami. Dan yang paling penting, sambut suami dengan senyuman saat pulang. Siap!

Acara ini dihadiri 337 pengurus PIKK Seluruh Indonesia dari 59 Unit PLN serta Anak Perusahaan PLN dari Sabang sampai Merauke. Yang tidak kalah spesial, dalam acara ini tetap berkomitmen menerapkan program ‘akustik’ (Ayo Kurangi Sampah Plastik) yang telah dilaunching PJB pada bulan Oktober lalu. ‘Akustik’ merupakan upaya PJB peduli terhadap kehidupan dengan terus menjaga lingkungan. Acara makin asyik, Ayo kurangi sampah plastik!