Senyum Pelanggan Adalah Semangat Kami

Pandemi tidak menyurutkan semangat PJB untuk melakukan serangkaian kegiatan di Hari Pelanggan Nasional pada Jumat (4/9). Salah satunya PT PJB UBJOM PLTU Tenayan yang mengisinya dengan memberikan  apresiasi kepada pelanggan berupa kunjungan dan pemberian tanda kasih.

PT PLN (Persero) merupakan pelanggan PJB dalam rangkaian penyediaan listrik bagi masyarakat. Dalam operasionalnya  UBJOM Tenayan melayani kebutuhan  PLN khususnya yang berada di wilayah Provinsi Riau. Pelayanan terbaik dan maksimal selalu diupayakan agar terjaga hubungan baik untuk menjamin kelancaran kordinasi serta  keberlanjutan proses bisnis PJB.

Pada Hari Pelanggan Nasional 2020 ini UBJOM Tenayan mengirimkan bunga ucapan kepada para pelanggan,  antara lain; PT PLN UIKSBU, PT PLN P3BS, PT PLN UPDK Pekanbaru, PT PLN GI. Jajaran Manajemen UBJOM Tenayan juga mengunjungi satu persatu pelanggan pelanggan yang berada di wilayah Kota Pekanbaru. Sebentuk kue khusus disiapkan dalam kunjungan tersebut.

Kunjungan diarahkan oleh Manajer Administrasi PT UBJOM Tenayan Adityo Baskoro Widagdo, dengan didampingi Manajer Operasi Edi Purnomo Sari, serta SPV Sekretariat & Umum Dimas Satriyo Hutomo. Agenda pertama mengunjungi PLN GI yang berada dalam  satu area dengan PLTU Tenayan.

Selanjutnya rombongan bertolak ke PLN P3BS. Disini rombongan disambut dengan hangat oleh Manajer Pengendalian Operasi Sistem Mukti Irawan, Manajer Sub Bidang & Evaluasi Operasi Sistem Andimurniawati, serta  Manajer Sub Bidang Perencanaan Operasi Sistem Rachmat Hidayat. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju PLN UPDK Pekanbaru dan mendapatkan sambutan dari  Manajer Unit Pelaksana PLN UPDK Pekanbaru berserta tim.

Bincang akrab dan diskusi hangat terjalin selama rangkaian kunjungan. Hubungan silaturahmi yang baik ini harus selalu dijaga dan dikembangkan sebagai bagian dari memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.  Karena sejatinya pelanggan PT PJB UBJOM PLTU Tenayan tidak hanya PT PLN (Persero) namun juga masyarakat pengguna listrik, khususnya di wilayah Sumatera. Hal ini sejalan dengan tekad UBJOM Tenayan  mewujudkan layanan pembangkit yang handal untuk mendukung   Sumatera dan Indonesia Terang.(jun)