Silaturahmi Keluarga Besar UP Muara Tawar

 

Meski Idul Fitri telah lama berlalu namun kehangatan suasana perayaannya belum hiang dari UP Muara Tawar. Unit pembangkit PJB di Bekasi ini Selasa (18/6) mengadakan Halal Bi Halal yang diikuti oleh karyawan, manajemen, mitra kerja dan undangan. Ada yang istimewa dalam acara itu. Para alumni yang pernah menjadi general manager (GM) , kepala unit serta purnakarya UP Muara Tawar turut hadir dalam silaturahmi tersebut.

Para alumni GM Muara Tawar yang saat ini tersebar berkarya di PLN, PJB maupun perusahaan afiliasi menyempatkan waktu untuk hadir dan bersilaturahmi dengan keluarga besar UP Muara Tawar. Mereka memberikan pesan-pesan inspiratif dan kesan selama mengabdi di UP Muara Tawar. Alumni yang hadir diantaranya Direktor Operasi 2 PT PJB Miftahul Jannah, Rully Firmansyah, Beton Karo Sekali, Arief Wahyu, dan Ochairialdy.

Acara juga diisi dengan testimoni para karyawan terhadap pelaksanaan acara. Mereka menyambut positif kegiatan silaturahmi yang menghadirkan para alumni. Saling bermaafan dan ramah tamah bersama menjadi penutup acara.(tia)