Silaturahmi Pejabat Baru

 

Serangkaian kegiatan dilakukan Wasito, yang belum lama ini dilantik sebagai GM PT PJB UP Brantas. Ia menjadi orang nomer satu di UP Brantas menggantikan Ardi Nugroho yang ditugaskan sebagai Kabid Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan PT PJB. Pada Senin (18/2) lalu Wasito mengunjungi kantor Brimob Ampeldento Kota Malang untuk menghadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan SAR (Safe And Rescue) bagi personel Satbrimob Polda Jatim T.A. 2019.

Kunjungan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Brimob Ampeldento, termasuk dengan Wadansat, Danyon dan Kaden B Pelopor Brimob Ampeldento yang hadir pada kesempatan tersebut. Silaturahmi ini menunjukkan dukungan UP Brantas terhadap penguatan personil POLRI sebagai penjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat yang merupakan salah satu stakeholder perusahaan.

Silaturahmi yang dijalin oleh UP Brantas diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan pihak kepolisian sebagai mitra perusahaan dalam pengamanan wilayah di sekitar unit pembangkit yang merupakan Objek Vital Nasional. Selain itu, juga menjadi langkah pembuka sebelum Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat PJB UP Brantas dihelat pada 20 Februari 2019 mendatang. (cps)