Silaturahmi Ramadhan dengan Stakeholder

Jajaran management UBJOM Kaltim Teluk beserta karyawan melakukan kegiatan buka puasa bersama para stakeholder di Balikpapan. Sejumlah pejabat di lingkungan Balikpapan hadir dalam acara kebersamaan ini. Diantaranya Walikota Balikpapan H. M Rizal Effendi, Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra, Y.A.P, SIK, dan Komandan Kodim Balikpapan Kolonel Inf, Muhammad Ilyas. Hadir juga Direktur Kaltim Post serta sejumlah pejabat dari PLN UPDK, PLN UP3B, Bank BNI, Balikpapan Post, Rumah Sakit, Disnaker, serta kantor dinas lain di Balikpapan. Tak ketinggalan Muspika, lurah serta Forkom CSR Kota Balikpapan hadir juga dalam acara yang digelar pada Selasa (14/4).

Dalam sambutannya, Walikota Balikpapan mengajak hadirin untuk terus menjalin kerja sama dalam menata, membangun dan meningkatkan kehidupan masyarakat Balikpapan. Ia mengapresiasi acara kebersamaan dalam momen buka puasa yang dihelat oleh UBJOM Kaltim Teluk. “Saya sangat berterimakasih atas undangan ini, dan semoga kebersamaan seperti ini terus dibangun. Semoga proyek PLTU Kaltim Teluk berjalan dengan lancar dan sesuai target, agar listrik di Kalimantan Timur dan di Kota Balikpapan semakain baik” ujar beliau.

Sementara itu, General Manager PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Maryono di awal sambutannya menyajikan beberapa bait pantun yang cukup menarik perhatian para hadirin. Selanjutnya ia memaparkan profil singkat PJB serta PLTU Kaltim Teluk dan perannya dalam kelistrikan di tanah air. Maryono mengungkapkan bahwa buka puasa bersama merupakan salah satu ajang silahturahmi dengan para stakeholder. Penghargaan disampaikan atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini. Ia berharap agar silahturami ini dapat terus berjalan dengan baik di masa mendatang.

Siraman rohani menjadi puncak acara sebelum ditutup dengan berbuka puasa serta ramah tamah. Habib Hasan Alhabsy dihadirkan sebagai pengisi tausiyah pada sore itu. Habib mengajak seluruh hadirin terutama umat muslim untuk memanfaatkan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Salah satunya menjadikannya sebagai momentum untuk kembali berlatih kejujuran dan keikhlasan serta meningkatkan disiplin pribadi untuk menghasilkan perbuatan baik.(ars)