Sinergi Bersama Mitra Kerja

Untuk meningkatkan kualitas kemitraan dan komunikasi dengan para mitra kerja, PT UBJOM Kaltim Teluk mengadakan acara Supplier Gathering 2017 di Hotel Novotel, Balikpapan pada Rabu (20/12) lalu. Acara rutin tahunan yang memasuki tahun ke dua tersebut dibuka oleh Maryono selaku General Manager PT PJB UBJOM Kaltim Teluk.

 

Mitra kerja memiliki peran besar bagi UBJOM Kaltim Teluk. Mereka bukan hanya penyedia barang dan jasa, namun juga menjadi partner dalam upaya pencapaian kinerja terbaik dalam melayani customer. Gathering dilakukan sebagai upaya untuk menyinergikan langkah menuju tercapainya kerja sama yang saling menguntungkan sesuai dengan aturan yang berlaku di PJB UBJOM Kaltim Teluk.

 

Gathering kali ini mengusung tema “Sinergi Bersama Mitra Kerja Mewujudkan PT PJB UBJOM Kaltim Teluk Berintegritas dan Profesional”. Acara yang dihadiri oleh sekitar 65 suplier dan mitra kerja itu menampilkan beberapa paparan. Diantaranya upaya meningkatkan integritas bersama, proyeksi UBJOM Kaltim Teluk ke depan, dan bagaimana penilaian terhadap mitra kerja. Selai itu dijelaskan pula materi terkait proses pengadaan barang dan jada di PT PBJ UBJOM Kaltim Teluk, KPPU (Persaingan usaha sehat dalam pengadaan barang dan jasa), dan alur proses penerimaan barang dan Jasa di PT PJB UBJOM Kaltim Teluk.

 

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan suplier terbaik PT PJB UBJOM Kaltim Teluk. Mereka adalah :
1. PT Gatra Kaltim Jaya
2. CV Anugrah Nurlisa Jaya
3. CV Thariq Brother

Penganugrahan suplier terbaik diharapkan dapat memacu semangat supplier lain untuk meningkatkan kinerjanya sehingga dapat tersinergi dengan kinerja PJB UBJOM Kaltim Teluk dalam melayani customer.(ars)