Siswa Kopassus Mengunjungi BPWC

Pengelolaan OBVITNAS (Objek Vital Nasional) di PLTA Cirata mendapatkan perhatian dari PUSDIKPASSUS (Pusat Pendidikan Pasukan Khusus) Batujajar. Instansi ini secara rutin mengajak siswa didiknya melakukan study banding ke PT PJB BPWC untuk mempelajari berbagai hal terkait pengamanan OBVITNAS.

Para siswa Kopassus Batujajar, bulan ini kembali berkunjung ke BPWC pada Kamis (23/11) pagi. Rombongan berjumlah 50 orang dan didampingi oleh Komandan Kursus Lettu Czi Ahamd Suadi. Kedatangan mereka disambut oleh GM PT PJB BPWC Mochammad Agustian di Gedung B Kantor BPWC, Ciepeundey, Bandung Barat.

Kunjungan diisi dengan pemaparan pengelolaan OBVITNAS dan Sistem Manajemen Pengamanan oleh BPWC. Sesi diskusi serta tanya jawab melengkapi paparan tersebut. Pada akhir kunjungan para tamu diajak melihat langsung situasi di lapangan. Diantaranya mengunjungi Bendungan Cirata dan Power House PLTA Cirata.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara PT PJB BPWC dengan PUSDIKPASSUS Batujajar. (azz)