Syukuran Akhir Tahun UBJOM Arun

 

Serangkaian pencapaian telah berhasil diwujudkan oleh UBJOM PLTMG ARUN di tahun 2018 ini. Sebagai bentuk syukur atas pencapaian tersebut, unit PJB di Nanggroe Aceh Darussalam itu menggelar acara bazaar sembako murah dan khataman Qur’an. Kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat sekitar dapat ikut merasakan keberkahan yang diterima oleh unit paling barat PJB itu.

Komitmen PT PJB UBJOM PLTMG ARUN dalam menyuplai listrik sebanyak 60% dari kebutuhan Aceh pada tahun 2018 dapat terlaksana dengan baik. Pencapaian ini menurut Agus Prastyo Utomo selaku General Manager PT PJB UBJOM PLTMG ARUN tidak terlepas dari rahmat Allah SWT. Selai itu juga berkat dukungan dari masyarakat sekitar. Ia mengapresiasi keramahan serta kelembutan masyarakat sekitar yang menciptakan suasana nyaman dalam bekerja.

“Harmonisasi dan sinergi inilah yang mampu membuat kami konsisten terhadap komitmen perusahan untuk terus hadir dan memberikan yang terbaik. Terimkasih kepada seluruh masyarakat Aceh, berkat harmonisasi dan sinergi yang baik kami mampu mendapatkan pencapaian-pencapaian terbaik di 2018,” kata Agus.

Lebih lanjut ia berharap agar kehadiran PJB di bumi serambi mekah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Aceh dan masyarakat sekitar pada khususnya. Diantaranya melalui pelayanan terbaik di bidang kelistrikan maupun program-program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Bazaar sembako murah diadakan pada Jumat (21/12) di halaman kantor PT PJB UBJOM PLTMG Arun. Warga cukup membayar Rp 20 ribu rupiah untuk mendapatkan paket sembako tersebut. (rzk)