Terus Berbenah untuk Menjadi yang Terbaik

Kinerja operasi PLTU Tenayan kian tahun makin membaik. Karyawan UBJOM Tenayan yang mengelola PLTU berkapasitas 2×100 MW itu pun punya beragam prestasi yang membanggakan. Diantaranya mampu menjuarai Lomba Karya Inovasi Tingkat Regional Sumatera dan berjaya di tingkat nasional. Kinerja dan prestasi ini mendapatkan apresiasi dari Excecutive Vice President Operasi Regional Sumatera PT PLN (Persero) Supriyadi dalam kunjungannya ke unit tersebut pada Senin (9/3). PLTU Tenayan dinilai layak sebagai Pembangkit Listrik AMC FTP1 terbaik di Sumatera.

Dalam sesi diskusi, Supriyadi memberikan banyak masukan kepada Manajemen PT PJB UBJOM PLTU Tenayan. Ia berpesan agar karyawan tidak terlena dengan segala raihan yang telah dicapai selama ini. Seluruh proses Bisnis di PLTU Tenayan harus diperhatikan dengan baik. Target EAF, EFOR, CF dan predikat PROPER Biru harus senantiasa ditingkatkan. Masukan tersebut memotivasi Insan Tenayan untuk berbenah dan memberikan kinerja serta prestasi terbaik di lingkungan PLN Grup.

Selain diskusi, kunjungan diisi dengan overview PLTU Tenayan, site visit ke CCR, serta peninjauan keliling PLTU. Overview disampaikan oleh Arif Wicaksono selaku General Manager PT PJB UBJOM PLTU Tenayan. Arif memaparkan kinerja serta beberapa hal yang telah dilakukan oleh PLTU Tenayan baru baru ini. Diantaranya terkait keberhasilan melakukan co-firing dengan cangkang sawit sebesar 5%. Keberhasilan ini menjadi langkah awal dalam meng EBT kan PLTU di Sumatera.

Kedatangan EVP ORSUM PT PLN (Persero) ke PLTU Tenayan didampingi oleh GM PLN UIWRK Daru Tri Tjahjono dan General Manager PT PLN (Persero) UIP SBT Henvry Setijabudi. Mereka disambut dengan hangat oleh Kepala Satuan dan Teknologi PT PJB Teguh Widjayanto, GM dan Manajemen UBJOM Tenayan, serta segenap karyawan UBJOM Tenayan.(jun)