Virtual Supplier Gathering UP Muara Tawar

Di tengah Pandemi COVID-19 Unit Pembangkitan (UP)  Muara Tawar telah sukses melaksanakan  supplier gathering. Namun, berbeda dengan biasanya, acara pada Selasa (24/9) ini dilakukan secara virtual melalui zoom video conference. Kegiatan ini juga disiarkan secara live di youtube. Hal ini dilakukan demi menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.
Adapun jumlah peserta dari pemasok adalah 125 peserta dan dari PT PJB sebanyak 41 peserta yang berada di tempat masing-masing.

Beberapa hal terkait manajemen risiko dan pengendalian gratifikasi, proses pembayaran, Contractor Safety Management System, serta  Prosedur Tahapan New Normal dipaparkan dalam supplier gathering. Selain itu, disampaikan juga beberapa apresiasi seperti Supplier Terbaik Bidang Pengadaan Barang, Supplier Terbaik Bidang Pengadaan Jasa, Supplier Terbaik Peduli K3, Sales Terfavorit, dan Internal User.

Tak lupa dilakukan  Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama SMK3, Lingkungan, SMP, 5S  antara PT PJB UP Muara Tawar beserta mitra kerja secara virtual. Hal ini guna mendukung kinerja serta penegakan budaya berintegritas di lingkungan UP Muara Tawar.
Melalui Supplier gathering  diharapkan dapat terjalin kemitraan yang baik dan sehat antara UP Muara Tawar dengan para pemasok (supplier), sehingga dapat mendukung kegiatan operasi unit pembangkitan.(awg)